Selasa, 29 Agustus 2017

Distributor Soda Ash Dense

Mengenal PETA SODA ASH DI DUNIA

Soda ash merupakan produk kimia dasar yang banyak digunakan untuk industri gelas. Fungsi dari soda ash adalah untuk menurunkan titik lebur dari pasir silika (SiO2) yang terlalu tinggi yaitu dari  2500 oC menjadi  1500 oC. Dari penurunan ini dapat menghemat energi (bahan bakar) berupa bahan bakar (fuel oil) yang digunakan didapur peleburan. Soda ash merupakan sumber Na2O terbesar yaitu dengan kandungan  98 %.

Ada tiga industri utama yang paling besar permintaan soda ash di dunia yaitu industri gelas, kimia & detergen. Dari ketiga jenis industri ini, industri gelas adalah yang paling besar mengkonsumsi yaitu lebih dari setengah poduksi soda ash di dunia.

Industri gelas untuk kemasan (glass container) dapat menyerap produksi  24 % dari total permintaan soda ash dunia. Industri glass container membutuhkan lebih dari setengah total permintaan soda ash untuk industri gelas.

Konsumsi soda ash untuk industri kaca datar (flat glass), yang biasanya digunakan untuk otomotif & konstruksi dapat menyerap sekitar 21 %. Industri gelas lainnya termasuk fiberglass, lampu & kaca untuk elektronik mengkonsumsi  6 % dari total permintaan.



HARGA SODA ASH 5500/KG 
Harga per kg belum ongkir 
Bisa kirim ke malang,pasuruan,blitar,sidoarjo,surabaya,jakarta,bandung,bali 
Lebih banyak lebih murah

Kami juga menyediakan
Fly Ash Abu Batubara
Kaporit dari tjiwi kimia
Tawas atau Alum Kalium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar